Kamis, 06 September 2012

Kastengels

Kastengels by  Najmi Cookies


Beres bikin nastar, sekarang giliran kastengels ya.....


bahan2:
650 gr margarine
(sebaiknya dicampur dengan butter dengan perbandingan margarine:butter 2:1 atau sesuai selera)
200 gr keju edam, parut
6 kuning telur
1000 gr terigu segitiga
4 kuning telur untuk mengoles
200 gr keju kraft untuk topping

caranya:

  1. campur margarine, keju edam dan kuning telur dalam wadah yang agak besar, kocok dengan mikser kecepatan rendah selama 30 detik. (asal tercampur saja)
  2. tambahkan terigu, uleni hingga kalis
  3. bentuk sesuai selera deh
  4. letakan pada loyang yang sudah diolesi margarine
  5. olesi bagian atas kue dengan kuning telur dan beri parutan keju
  6. panggang dengan panas sedang kurang lebih 50 menit.
hasilnya:



 siap dicemal-cemil... mmmm... yummmy...

Silakan dicoba untuk yang mau nyoba bikin sendiri, tapi kalo (masih) agak2 males tapi pengen, ya mendingan pesen ajah deh yah @mommynajmi (*¯︶¯*)

Insya Allah bahan2nya semua halal dan terjamin kebersihannya. Yaqqqiiiin deehhhh.



~mommynajmi~(*¯︶¯*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Siapa saya? Hmm... saya hanya seorang ibu dari 2 orang anak yang amat sangat menikmati drama2 korea (catet! :p). Yang dapat tertawa ngakak melihat adegan-adegan yang konyol, dan dapat pula termehek-mehek dari sekedar hanya meneteskan air mata sampai terjadi hujan lokal dan mendadak jadi ingusan *iiiks* disaat melihat adegan yang sedih dan memilukan. Sejauh ini mungkin baru sekitar 50-an judul drakor yang sudah saya tonton. Ada beberapa yang menurut saya sangat bagus, 'Bad Love', 'The Princess' Man', dan yang paling terakhir saya ikuti adalah drakor 'A Gentleman's Dignity'. Untuk K-pop, saya suka juga, tapi tidak banyak hafal lagu2nya, sekedar tahu aja. Sama dengan penggemar k-pop lainnya, yang paling disuka adalah Super Junior. I'm an ELF... hahaha... :p Selain sebagai penikmat drakor, saya juga berkarir sebagai pengusaha kukis dadakan di bulan ramadhan, hehe... ayo-ayo yang mau order, boleh kok... s&k berlaku yaaa... :)