Senin, 30 Juli 2012

a moment to remember



~Sepotong Kisah dari PCG2~


Hari itu, Selasa, 3 Juli 2012, menjelang jam 8 malam. Adalah satu keluarga ideal (hehe...) yang akan pindah dari satu perumahan ke perumahan yang lain di lain propinsi. Rasa cuapeeee yang amat sangat, tidak bisa digambarkan, setelah berhari-hari packing semua barang yang akan diangkut orang ekspedisi. Kalo bisa sih, pengennya merem trus pas melek tuh semua barang2 udah pindah sendiri ke tempat yang baru tanpa perlu dibenahin lagi... aga ngayal ya... :( Setelah melalui perjuangan yang berat, berkat niat dan keteguhan hati ... (apa siy?) akhirnya beres juga. barang2 udah keangkut, tinggal keluarga ideal (hehe... lagi...) yang keluar rumah. 
Di luar rumah, tetangga2ku yang manis-manis, ramah-ramah, dan baik hati... (biar pada seneng dah :)) udah pada nunggu mau ikut melepas kepindahan keluarga idealku ini (hehe...) Udah berasa kayak mau naek haji gitu, atau mau pergi membawa nama bangsa (gr banget ;p) karena mereka niat banget nungguin kita pergi. Sebagai manusia apalagi momi2, terharu dah... TT_TT nahan2 aermata... Salam2an cipika-cipiki sebagai tanda perpisahan, ga lupa maap2an dan terima kasih atas penerimaannya yang bersahabat terhadap keluarga ideal ini (jiaaaa.... tetep :D)

Terima kasih ya... para tetanggaku.... terima kasih untuk hadiah perpisahannya... 2 set sepre (berasa penganten baru nih) kuterima dengan senang hati :) kalo 3 set atau lebih, akan lebih senang lagi... wkkkk :p  Terima kasih atas perhatiannya, ketulusannya... semuanya akan terkenang selalu... *peluk atu-atu*  
Sampe ketemu lagi ya... missed you all.... :-*

2 komentar:

  1. baca postingan ini jd terharu juga hiks..hiks...sedih bgt soale gak ada lg tetangga yg rajin bgt ngirimi pukis...brownis..puding..es buah..asinan...hiks...hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wirooooooo....... kangeeen... *sun-basah* *padahal biasa aja sih, ga kangen2 amat* XD

      Hapus

Mengenai Saya

Foto saya
Siapa saya? Hmm... saya hanya seorang ibu dari 2 orang anak yang amat sangat menikmati drama2 korea (catet! :p). Yang dapat tertawa ngakak melihat adegan-adegan yang konyol, dan dapat pula termehek-mehek dari sekedar hanya meneteskan air mata sampai terjadi hujan lokal dan mendadak jadi ingusan *iiiks* disaat melihat adegan yang sedih dan memilukan. Sejauh ini mungkin baru sekitar 50-an judul drakor yang sudah saya tonton. Ada beberapa yang menurut saya sangat bagus, 'Bad Love', 'The Princess' Man', dan yang paling terakhir saya ikuti adalah drakor 'A Gentleman's Dignity'. Untuk K-pop, saya suka juga, tapi tidak banyak hafal lagu2nya, sekedar tahu aja. Sama dengan penggemar k-pop lainnya, yang paling disuka adalah Super Junior. I'm an ELF... hahaha... :p Selain sebagai penikmat drakor, saya juga berkarir sebagai pengusaha kukis dadakan di bulan ramadhan, hehe... ayo-ayo yang mau order, boleh kok... s&k berlaku yaaa... :)