Kamis, 26 Juli 2012

Newbie nyoba ngeblog

Lagi iseng, pengen nyoba bikin blog. Gugling, baca2 trus nyoba. Berhasiiiiiil.... yeaaaaa..... *koprol keliling kampung*
Udah berhasil bikin blog yang membanggakan (padahal masih standar bangets) wakakakkk, eh, bingung mo nulis apaan ya... (lagu lama) Ntar deh pas ada ide baru di posting.
Sementara sih, masih bergembira ria, bersuka cita atas hadirnya blog ini  *halaaaaaah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Siapa saya? Hmm... saya hanya seorang ibu dari 2 orang anak yang amat sangat menikmati drama2 korea (catet! :p). Yang dapat tertawa ngakak melihat adegan-adegan yang konyol, dan dapat pula termehek-mehek dari sekedar hanya meneteskan air mata sampai terjadi hujan lokal dan mendadak jadi ingusan *iiiks* disaat melihat adegan yang sedih dan memilukan. Sejauh ini mungkin baru sekitar 50-an judul drakor yang sudah saya tonton. Ada beberapa yang menurut saya sangat bagus, 'Bad Love', 'The Princess' Man', dan yang paling terakhir saya ikuti adalah drakor 'A Gentleman's Dignity'. Untuk K-pop, saya suka juga, tapi tidak banyak hafal lagu2nya, sekedar tahu aja. Sama dengan penggemar k-pop lainnya, yang paling disuka adalah Super Junior. I'm an ELF... hahaha... :p Selain sebagai penikmat drakor, saya juga berkarir sebagai pengusaha kukis dadakan di bulan ramadhan, hehe... ayo-ayo yang mau order, boleh kok... s&k berlaku yaaa... :)